Stand Up Comedy

Selamat Pagi dan Selamat datang Hari Senin..

merevie setelah banyaknya acara yang diadakan oleh kampus gw, mulai dari penampilan Ten2Five, Naif, Stand Up Comedy Bandung, D’Cinnamons, Sheila on 7 dan minggu ini akan dilanjutkan dengan Raisa, RAN, serta Maliq D’Essentials. bulan bulan yang bisa lw berikan dengan slogan :

Banyak Artis, Duit kian Menipis terpaksa Kalau Mau Makan pun Harus Ngais-ngais

tapi pada postingan ini gw ga akan review semua acara, ibaratnya klo gw review semua lw enak donk cuma nntn dari blog gw tanpa harus bayar mahal-mahal?? #jahat ya gw :p

gw akan mereview acara yang ngebuat lw pada tersenyum di pagi ini. klo band biasa lah ya, klo yang satu ini luar biasa..

#StandUpComedy, merupakan sebuah acara baru yang disiarkan dan diadakan di Indonesia, gw juga tau acara ini sih dari KompasTV, waktu itu secara tidak sengaja nonton dan ternyata acara melawak gitu..awalnya gw ngerasa bosen sih, tapi setelah kemarin liat Live pada acara Dies Natalis Fakultas Informatika di kampus gw dan gw baru ngeh bahwa #StandUpComedy itu lucu ya . Kemana aja lw diii?. *keluar dari gua*

tapi ya namanya juga manusia sih, ga ada yang sempurna, #StandUpComedy pun kgk semua lucu, ada yang agak garing juga sih, bahkan saat salah satu Comic (sebutan bagi orang yang sedang melakukan Stand Up Comedy) tampil, gw masih sempet twitteran dan ngobrol saking garingnya. *padahal pas yang lain gw juga ngobrol*

tenang aja tapi, gw juga ga akan share yang garing-garing disini lah, comic yang akan gw share adalah Boris Bokir. klo lw suka nonton Stand Up Comedy pasti tau lah yaa.. daripada banyak omong, gw langsung share aja ya

 

klo lw mau nyari, udah banyak koq di Youtube, tinggal search aja dengan keywordΒ Stand Up Comedy.. πŸ˜€

udah dulu ya, sekian buat posting pagi ini..udah senengkan? udah ketawakan? siap untuk menyambut hari senin dengan SEMANGAT??siiipp πŸ™‚

SELAMAT KULIAH, SEKOLAH, dan KANTOR yaa πŸ˜€
Have a Nice Monday πŸ˜€