Sahabat atau Pacar

selamat malam pembaca blog gw..

terinspirasi dari buku 5cm yang gw baca, yang menghancurkan prinsip gw tentang sahabat yang akan selalu menjadi sahabat, ternyata pada buku tersebut Donny Dhirgantoro menceritakan hal lain dimana sahabat bisa menjadi lebih dari sekedar sahabat.

menurut gw, arti sahabat itu ya yang selalu ada disamping lw bagaimanapun kondisi lw, mau lw jelek, bau, norak, bego, ya dia akan selalu ada disamping lw, menemani lw, bahkan ketika lw bau dia akan beliin lw parfum. agak ga yakin sih ada temen gw yg rela beliin gw parfum cuma biar gw wangi, gw minta parfum mereka aja susah setengah idup.

pacar, pacar itu nampak hanya sekedar status deh, status sosial aja. pacar itu sifatnya sementara dan ga abadi. yang ada di dunia ini hanyalah mantan pacar dan ga ada yang namanya mantan sahabat. kalimat yg terinspirasi dari pembicaraan dengan bokap gw.

untuk kasus ini, gw sebenernya bingung dengan status sih. apakah orang yang mengerti kita, mau selalu dekat dengan kita dalam kondisi apapun adalah sahabat atau pacar?

bagi gw, sahabat memang orang yang sangat ngertiin gw banget, gw lagi boker dan blm cebok dia mau nyebokin. disaat motor atau mobil gw kotor, pasti salah satu sahabat gw ada yang mau nyuciin tanpa pamrih. saat gw laper dan ga punya uang pasti ada aja sahabat gw yang beliin makanan. tunggu, ini sahabat apa pembantu ya?.

dia lain sisi, entah gw sangat merasa nyaman dengan kata sahabat. ya karena mereka memang selalu ada buat gw. mungkin untuk teman2 terdekat gw yang baca ini akan berkomen “dii,gw tuh temenan sama lw cuma karena blablabla..”. PAHIT EMANG DUNIA, kyk DUNIA tuh KOPI semua isinya.

terkadang di lain sisi gw ingin melebihkan status sahabat. inget, bukan sahabat cowo ya, inget gw ga homo. -__-
tapi gw selalu berpikir, klo misalnya gw ‘pacaran’ dengan sahabat gw, siapa lagi yang mau gw mintain pendapat dan saran disaat gw emang lagi kesusahan. sedangkan saat ini aja sahabat gw ga ada yg mau beliin gw makan, padahal gw blm makan 3 hari. 😐

pemikiran akan ‘gw ga mau dia jauh dari gw’ mungkin yang terus menahan gw untuk tidak mengungkapkan perasaan gw.

tapi ada beberapa quote yang bilang “klo sayang atau suka ungkapin aja”. tapi apa iya semudah membeli kacang ngomong kayak gitu?. haruskah gw beli teh kotak dulu baru gw bisa ngungkapin perasaan gw?. untuk kasus ini, gw masih bingung, terbantahkan prinsip gw, tp masih tidak berani utk mengungkapkan perasaan gw. 😐

tulisan tergalau yang agak tersusun nih, galau karena ga jadi ke jakarta dan kebetulan di bandung lagi ujan, jadi aja nge-post nya yang galau2 😀

btw, sebelum menyudahi kegalauan ini. sebenernya sih bukan udah ga galau, tapi males nulis panjang – panjang. makasih ya buat teman2 terdekat gw baik wanita atau pria, cowo atau cewe yang mau denger keluh kesah gw, mau kenal gw yang agak amburadul tingkahnya.

gw bingung nyudahinnya, jadi gw cuma akan bilang “SELAMAT MALAM SAHABATKU :)”

Balada Ayu Ting Ting

setelah dua hari kemarin ini gw bergulat dengan UTS yang bersifat take boarding house, akhirnya gw menemukan waktu istirahat. lamanya gw tidak menyentuh kasur terbukti dari adek kelas gw yang menyapa gw saat gw baru saja balik dari kampus. kira2 percakapannya seperti ini :

adekelas : kak darimana?
gw :haa? *muka pongo karena saking capeknya*
adekelas : iya kak,koq baru keliatan..
gw :  owh,iya, abis ngerjain UTS dan ini baru balik dari kampus..
adekelas : *ngelunyur pergi*
gw : WOIIII!!pijijtin gw kek,malah kabur!! -___- *agak diedit*
oke, inti dari cerita diatas itu gw mau ceritain bahwa gw tuh sibuk banget.

kembali kepermasalahan..

jujur aja, gw itu awalnya bahkan sampai gw mau nge-post ini tulisan ga tau yang namanya Ayu Ting Ting mulai dari bentukannya hingga alamat rumahnya, yang gw tau hanya temen2 gw pada keracunan lagu yang berlirik “dimanaa dimanaaa dimanaaa~“, entah apa yang dicari oleh temen gw itu.saat gw mau kasih tau bahkan sampe gw tereak dikuping mereka, mereka pun hanya terus berbicara “dimanaa dimanaaa dimanaaa~“. ANEH!.

sampai suatu saat, terjadi suatu fenomena yang sungguh luar biasa efeknya terhadap diri gw. pada saat itu sedang maraknya ayu ting ting dan masih maraknya pembajakan status sosnet. dan ternyata teman2 gw yang telah teracuni virus Ting.Ayu32 itu pun membajak sosnet yang aktif di bb gw. sebuah kata simpel aja sih sebenernya, cuma “Ayu ting ting makin kesini makin cantik deh, jadi mau ketemu deh akyuu :3” dengan gaya sedikit alay teman2 gw, akhirnya mereka sukses membuat beberapa mention masuk ke twitter gw. bahkan ada salah satu sahabat baik gw yang sampe bales “diii,gw ketemu ayu ting ting lhoo kemarin,pasti lw iriii!! 😀 “. OH TUHAN, gw aja ga tau bentukan Ayu Ting Ting saat itu, apalagi sampe bilang klo dia tambah cantik??!!! *mungkin untuk kasus ingin bertemu itu bisa murni dari diri gw, jujur aja gw penasaran*

tidak berhenti di twitter, para temen2 gw yang fans dengan si Ayu Ting Ting itu pun juga merambah hingga bbm, mereka merubah nama gw jadi  “Aldi Ting Ting” dan merubah status gw menjadi  “dimanaa dimanaa dimanaaa~”. dari bbm ini lah BALADA AYU TING TING dimulai.

punya adek dan bokap yang kelewat gaul sebenernya agak sedikit berbahaya, terutama untuk masalah reputasi gw dimata anggota keluarga gw. hingga suatu saat ketika gw bersama bokap,nyokap, dan adek gw jalan2, bokap nyeletuk “eh, si kakak mau ketemu Ayu Ting Ting ya?katanya mau kenalan tuh”. GOOOODDD!!!rasanya gw ingin loncat dari mobil saat itu juga. darimana bokap gw tau masalah “Aldi mencari Ayu Ting Ting“????, dan tanpa basa basi pun, nyokap ikut nyeletuk “eh Ayu Ting Ting cantik lhoo kak, dia kan juga pake bb, nanti dicariin no pin-nya ya kak??”. semakin ingin bunuh diri gw.

usut punya usus, gw pun berniat untuk mencari siapa sih sebenernya Ayu Ting Ting. dengan niat yang sungguh sungguh, lebih niat dari UTS, gw pun browsing,buffering,streaming untuk mencari bentukan dari Ayu Ting Ting. di text field Google.com gw pun mengetikkan kata “ayu ting ting”. dengan mode images,akhirnya gw melihat jelas bentukannya.menurut gw sih biasa aja, tapi ada yg bilang mirip artis korea, iyakah????

mirip kah??

dan selanjutnya setelah membandingkan fotonya, gw mencoba dengan melihat videonya. dan kesan pertama gw ketika liat videonya, koq kesannya serem banget ya :s

gw kasih sedikit liriknya, mungkin ada yang mau nyanyi tapi ga tau liriknya

YAYAYAAA.. (3X)

KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH

DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA

pendapat gw tentang Ayu Ting Ting adalah mungkin si Ayu ini ada hubungan tali kasih atau tali rafia dengan bang Toyib dimana yang menyebabkan bang toyib Ga Pulang-pulang adalah diberikannya Alamat Palsu oleh si Ayu

UTS.

bangun di hari minggu dengan kondisi hari senin akan ada UTS itu rasanya, indah banget.

malas dengan jadwal yang membuat gw  kurang bersemangat, jadi itu membuat gw lebih banyak melakukan surfing di internet dan menemukan video dibawah ini.

menarik sih menurut gw, ga ngebayang klo skill pemain basket seperti itu, baru juga membagi bola dari court sendiri dan langsung lempar kemudian MASUKK!!!! mungkin bukan 3point lagi disebutnya, tapi 10point. belum lagi trik frisby yang sungguh mencengangkan dan membuat mulut gw terbuka lebar sehingga kemasukan 10 lalat *kumur2 di kamar mandi*

mungkin sekian dulu share dari gw, berhubung semangat belajar blm timbul, jadi gw memilih untuk mengepost sesuatu di blog gw.

SELAMAT MELAKSANAKAN UTS!!
Semoga kita diberikan hasil yang terbaik oleh Allah SWT.Amin. 🙂

19,20,21.

di angka itu,hari itu,di bulan oktober gw mengambil banyak pelajaran.

pelajaran hidup yang sungguh bermakna, pelajaran hidup yang merubah gw saat ini menjadi lebih.GANTENG!.

kurang dramatis sih,berobsesi jadi pemain sinetron yang gagal, bahkan untuk menjadi pemeran pembantu aja gw ditolak.alasan utama gw ditolak adalah JUJUR, karena gw orang yang POLOS dan INNOCENT.sekali lagi, POLOS!!

dengan mudahnya gw di buayai. bermaksud berniat membalas dendam atas perbuatan temen gw yang kita sebut saja Okky, mengotori kamar tercinta gw. gw meracik ramuan cinta yang begitu dahsyat yang berujung senjata makan tuan. layaknya dasar negara kita Indonesia, Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat. untuk kasus gw, Dari Gw, Oleh Gw, Untuk Gw.

padahal sesungguhnya demi kaum mata sipit yang ada di seluruh dunia, hari itu 19 OKTOBER 2011, gw belum waktunya untuk bertambah tua, tapi apa daya, dibodohi gw dengan teman2 yang telah gw percaya bertahun-tahun. mereka membuat gw layaknya adonan kue gagal .

pelajaran pertama, 19 OKTOBER 2011,jangan percaya temen lw sebelum melewati hari ulang tahun lw!!!

tanggal 20 OKTOBER 2011, hari yang cukup manis diawali dengan UTS dipagi harinya dan berakhir dengan indah karena ada Hokben di kosan gw. INDAHNYA! #menatapawan

sekarang, 21 OKTOBER 2011, Dini Hari, saking dendamnya gw sama kelakuan sahabat tercinta gw,akhirnya gw lampiaskan ke junior tengil di kosan. setelah pengeksekusian terjadi, gw kabur dan masuk kamar junior gw yang lain, akan tetapi lupa mengunci pintu kamar gw, alhasil kamar gw jadi bulan2an junior laknat yang lagi ULTAH.

pelajaran kedua, 21 OKTOBER 2011, jangan pernah meninggalkan kamar anda dalam keadaan tidak terkunci,anda didalam atau diluar kamar sebaiknya dikunci, takut tiba2 ada bencong masuk.

sekian dulu aja nih,mata udah mulai sepet juga,saatnya tidur dulu..Selamat Dini Hari Kawan 😀

Terima kasih banyak,kawan :)

wah,bener-bener deh ini,malem minggu yang luar biasa deh..

terima kasih banyak untuk sahabat gw yang paling ga galau, Dika Anjar Pratiwi..

diko dan bukunya :3

sebelumnya maaf dik,gw ambil random,ternyata foto ini yg keluar untuk gw pajang,klo ga suka bilang aja walaupun ga akan gw ganti juga sih..

gila lah,dia emang galau sih menurut gw,tapi terkadang bisa lah dijadikan apa ya,gw  bilang guru entar kegeeran, bilang dosen kgk cocok, mana ada mata kuliah “Cara Mengatasi Kelabilan Anak Muda”..ya pokoknya kawan yang tepat lah…..terkadang -_-

cukup sedikit membuat mata gw yang agak belo sipit ini terbuka..sebenernya agak kesel sih,dulu gw inget, ada salah seorang temen gw,kita sebut aja putri, dia mau curhat ke gw masalah keuangan dia, eh malah kebalik kondisinya, gw yang lebih patut dikasihan sehingga layak dibuat “Koin Untuk Aldi”..dan sekarang, yg katanya sih RATU GALAU SETELKOM ini, gw pikir dia tuh udah susah gtu nanganin kegalauannya, lah ini malah jadi gw yang harus waspada dengan tingkah galau gw #speechless.

pokoknya si diko ini udah ngasih sedikit pencerahan lah, setidaknya dia tidak mau gw sebagai teman tergantengnya ini masuk ke sumur air.walaupun gw tinggi,tetep aja ngangkatnya susah. setidaknya dia berteman sama gw ga cuma gara2 gw punya motor ataupun krn gw orangnya ganteng. terima kasih banyak dikoo, mungkin gw akan lebih berhati-hati mulai saat ini.maklum lah,gw bisa jatuh ke sumur,mata gw sipit kan -__-

udahlah curhatnya, nanti temen gw satu ini kesenengan dipuja2 mulu.selamat malam para pembaca.besok banyak kegiatan nih,jadi harus sleeping ugly dulu. bubye,cups muah muah :3

 

never ending story.

sebelumnya gw minta maaf dulu klo post kali ini agak berantakan dan agak sedikit galau, ini efek dari batuk gw yang ga sembuh2 soalnya. -_-

tulisan ini gw post sebelum gw mau tidur ganteng sih, ga ada kerjaan, dan terpikir untuk memposting hal ini. *lupa besok kuis Peluang dan Statistik*

heemmm -_-

wah,foto ini..bisa buat galau ini sih..salah nih gw post foto ini,ah,agent wordpress kurang oke nih,kan bisa buat galau?! *stress*

okey,entah kenapa,utk saat ini, ke empat orang yg berusaha sok cantik dan sok ganteng pada foto diatas tidak memiliki hubungan yang spesial.tapi gw seneng aja klo liat foto ini.

agak banyak cerita sih dibalik foto itu, 2 cewe yang agak suka manja dan 2 cowo yang katanya sih cuek luar binasa.

persahabatan yang terjalin udah nyaris 4 tahun dan semua bermula ketika kedua cewe ini menjadi official manager tim basket kedua cowo tersebut. *hubungan antara manager dengan atlit*

cukup unik karakter dari setiap orang difoto itu,yang satu autis,yang satu agak kurang waras,yang satu sipit,yang satu galau,yang satu…eh udah kelewat. intinya bagi gw,4 orang di foto tersebut unik aja..

eh,jadi salting sendiri gw nulis ini,mungkin terlalu galau kali ya gw nulis ini.

udah ah,cukup..oya,sebelum udahan..gw mau sebutin orang2nya dulu deh.

dari kanan atas : fadhi,aldi

dari kanan bawah : diko,ken.

sip,selamat malam.