13 Mei 2013

sebuah notes yang terdapat didalam handphone gw. sebuah surat lama yang belum bisa untuk gw hapus. begini kira-kira tulisan surat tersebut :

Haloooooo Aldiansyah! Baik baik yaaaa, sampai ketemu bulan Juli ;(
Aku sayangggggggg kamu, sebenernya pengen bilang tp takut hihihihi :B
Anw ini lagunya judulnya Home – Adera (cover BRian McKnight) kalo nyari lagu ini
di youtube atau di 4shared (eh di 4shared gaada deng) di youtube adanyašŸ˜€
ingert aku yaaa :p pengen banget diinget sih sebenernya ahahahašŸ˜€
Aku sayang kamu aldi.
Love, M.

surat ini ditulis oleh seorang wanita asal Jakarta dan secara kebetulan gw ketemu sama dia disalah satu negara timur tengah. dia nulis ini ketika gw nganterin dia ke airport karena kebetulan dia masih berstatus mahasiswa dan berkuliah disalah satu universitas negeri di Malang.

notes : kalimat sampai ketemu bulan Juli itu benar adanya terjadi, sayangnya kita kembali bertemu dalam keadaan yang berbedašŸ™‚

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s