Another story from floor 18th

Ada yang pernah bilang “lebih baik terus-terusan jadi mahasiswa daripada pengangguran”.
Mungkin quote itu benar adanya dan hal itu berlaku pada diri gw saat ini. Entah apa yang salah dengan diri gw, disaat semua temen gw mengeluh dengan banyaknya kerjaan yang diberikan atasannya, gw malah menantang untuk diberi kerjaan sebanyak-banyaknya. Bukan maksud hati untuk sombong, memang benar kita harus mensyukuri apa yang telah didapat dan diberikan. Mengeluh memang bukan cara yang baik untuk bersyukur, tapi apakah kondisi sehat jasmani dan rohani, muda, tapi selalu mengeluh diberikan pekerjaan itu tidak lebih parah dari mengeluh krn menjadi pengangguran?
Mungkin ada yg salah dengan otak gw dimana orang merindukan kasur, dipijet, gw malah merindukan duduk tegap di kursi kantor dan memijit tombol keyboard.
Alasan gw memilih untuk diberikan pekerjaan karena energi gw yg terlalu berlebih. Energi berlebih yg tidak disalurkan bisa menyebabkan kegalauan akut dan saat ini gw sedang berusaha menghapus image gw yg terkenal akan kegalauan.
Saking ga ada kerjaannya, gw jadi menghasilkan sebuah karya seni, ga begitu bagus karena gw bukan anak lulusan graphic design, at least energi gw cukup tersalur dan mengurangi kemungkinan galau akut.

FALCON

Leave a Reply

