Who Am I?

lagi-lagi gue menulis di in the middle of night yang kalo sebutan orang sih tengah malem.

kalo lo liat judul post ini, pasti akan banyak yang mikir “sok sok-an Spiderman lo!muka lo aja mirip jambannya Tobey Maguire”. emang dari hati gue yang paling dalem, gue agak males mengakui kalo gue emang mirip jambannya Tobey Maguire sih. kasian, banyak orang yang sirik nanti.

okey,back to topic. sebenernya di post ini gue mau nulis sesuatu tentang siapa diri gue. mungkin rata-rata udah pada liat about me, tapi gue masih ga yakin dengan itu adalah diri gue. jadi untuk disini gue coba membuka dengan para pembaca gue mengenai diri gue. (gue ga yakin, blog gue ini ada pembaca tetapnya sih)😐

gue, Aldi. gue itu anaknya pendiem dan pemalu, basicly. first impression orang mengenai diri gue, gue itu nyebelin, jutek, mukanya pengen ditaro dijambannya Tobey Maguire. entah berasal darimana sifat pemalu dan pendiem gue. kalo kenal orang pertama kali, gue biasanya lebih banyak diemnya dibanding bacotnya. actually, gue suka banget sama kartun, khayalan, imajinasi. dulu, 10 years ago, gue tuh suka berusaha berimajinasi kalo tamiya gue bisa muter-muter kayak difilm kartun tamiya jaman dulu. tamiya gue bisa dikendalikan menggunakan infra red. setelah gue sadar ternyata ga bisa gue lakuin, karena itu hanyalah kartun. karena suka kartun, gue jadi suka hal hal yang berbau kartun alias gambar. selain menggambar 2 gunung dengan ada matahari ditengahnya, gue dulu suka banget gambar tokoh tokoh kartun dan dulu gue suka banget gambar digimon. sampe saat ini gue pun masih suka kartun dan mungkin itu yang membuat sifat gue lebih kekanak-kanakan. sifat penasaran akan sesuatu sampe gue merasakan bahwa itu berbahaya. itulah sifat gue, tidak peduli orang bilang apa, kalo gue udah penasaran akan gue lakuin walaupun gue ga tau hal itu akan berakibat apa dengan diri gue. sifat lain gue, gue itu ga suka berantem atau bertengkar. berantem yang gue maksud disini berantem fisik. entah, kalo anak muda jaman sekarang sih, kalo bisa nabok orang, gentle. tapi menurut gue itu biasa aja ah. emang kalo mau terlihat pria harus bertengkar? malah terlihat kekanak-kanakan menurut gue. sifat aneh yang banyak orang bilang aneh, gue ga suka permen, kecuali permen milkita. ga enak rasanya permen tuh, hueks. bingung, kenapa ya ada orang yang menciptakan permen?. oiya, tambahan, karena gue ga suka bertengkar, gue jadi males dah tuh memperebutkan sesuatu yang emang tidak layak untuk diperebutkan. bukannya tidak mempertahankan apa yang sudah dipunya, tapi kalo yang mau dipertahankan tidak mau untuk ditahan kenapa harus kita pertahanin, masih banyak ikan dilaut sob!tapi lain cerita kalo emang hal tersebut pantas dipertahankan gue akan pertahanin gimanapun caranya, bahkan hal yang menurut orang itu ga baik bisa gue lakuin demi mempertahankan sesuatu yang emang sangat layak untuk dipertahankan. sekalipun itu keluarga sendiri yang ingin mengambil, kalo emang sesuatu itu milik gue dan sangat layak untuk gue pertahankan ya gue akan pertahankan hal itu. last but not least, sebenernya kalo udah kenal sih, ya gue orangnya (sok) asik dan (masih) nyebelin tapi dalam sudut pandang yang berbeda.

terjawab sudah, sebenernya kenapa judul tulisan gue “Who Am I?” ya karena gue mau nulis tentang diri gue. bukan dimana gue lahir ataupun siapa pacar gue saat ini tapi lebih ingin mengenalkan sifat asli gue. cukup panjang juga ya, tapi ya itulah gue. walaupun untuk tingkat ke-shahih-an nya masih bisa dipertanyakan. sebuah tulisan dapat menipu berjuta orang, jadi mungkin sebenernya ya lo ga tau sifat asli gue kalo belum ketemu gue.

mungkin kalo mau ketemu gue bisa menghubungi no dibawah ini :

+628***************

p.s :  kalo sampe nomornya berubah jadi ada tanda * berarti pacar gue ngedit tulisan ini ya.khususnya pada bagian nomor handphone gue.

Leave a Reply

