Message, Rice, and a cup of tea.

Selamat Pagi..
Selamat Weekend..
Happy Saturday..

mengawali sabtu pagi ini dengan mengirimkan sebuah pesan kepada seseorang dan kembali menarik selimut sesaat setelahnya. udara yang cukup membuat lengket dengan kasur,bantal,selimut, membuat gue enggan untuk bangun.

08.30, jam di handphone gue, dan gue memaksakan untuk beranjak dari kasur karena matahari sudah cukup bersinar. kembali gue mengirimkan pesan dan ternyata dia pun baru bangun (lagi) dari tidurnya setelah membalas pesan gue yang pertama. Kebo!. sampai pada akhirnya gue memutuskan untuk menelpon si doi yang baru bangun. dengan suara yang masih bagaikan sound system agak rusak, doi berusaha berbicara. kangen, itu yang gue rasakan sehingga gue memutuskan nelpon walaupun si doi masih agak ngantuk. setelah pembicaraan yang cukup panjang, si perut memberikan sinyal untuk segera dimanja. pemutusan saluran telpon pun akhirnya terjadi karena si doi juga nampak perutnya ingin dimanja.

nasi putih + tempe goreng + ikan lele +  kentang pedes dan teh manis anget menemani makan gue pagi ini. setelah tidak lama memulai makan, salah seorang teman kosan turun ke dapur kosan untuk mengambil sarapan. setelah sarapan, 2 mahasiswa tingkat akhir ini seakan sedang merenungi nasibnya. obrolan hangat pun terjadi.

pengalaman masuk PTS dan penolakan yang dilakukan terhadap PTN favorit menjadi awal pembicaraan hingga merujuk kepada sebuah tema yang agak kurang menyenangkan untuk mahasiswa Tingkat Akhir, ya apalagi kalo bukan Tugas Akhir. menentukan masa depan yang tidak terbaca arahnya, seakan benar dengan pepatah yang berbunyi “Kehidupan Setelah Kuliah adalah Hutan Belantara yang Sesungguhnya“. gue bersama teman gue tidak begitu tau apa yang harus disiapkan untuk memasuki Hutan Belantara itu, apakah harus persenjataan yang lengkap serta bekal yang cukup ataukah kita cukup menaklukan Hutan tersebut dengan sebilah pisau dapur.

mungkin pada saat nantinya hal ini akan menjadi hal seru yang bisa diceritakan kepada anak cucu. mungkin dan semoga.

semoga semua yang gue harap dan gue mimpikan dapat tercapai. usaha dan mimpi, menurut gue perpaduan yang bagus untuk mencapai cita cita lo, walaupun butuh usaha lebih, tapi gue masih punya keyakinan, gue BISA!.

Leave a Reply

