(Tidak) Sekedar update.

Selamat malam semuanya..Selamat Bulan Juni..

Setelah sekian lama akhirnya gue menulis lagi di blog ini. sekedar sharing aja sih kemana aja gue selama ini.

udah satu bulan lebih gue ga update blog ini, sebenernya sih banyak cerita dan pemikiran random yang mau gue tuangkan, tapi belakangan ini, gue selalu berpikir buat konsen ke Tugas Akhir gue yang sampe detik ini juga belum kelar.

gue terlalu sibuk memenuhi semua egoisme gue, disaat gue janji sana sini untuk konsen untuk mengerjakan Tugas Akhir gue, sekarang tidak terlihat bukti nyata, janji palsu dan terlihat seperti omong kosong belaka. Tujuan gue kuliah, buat lulus, tiada yang lain. tapi seakan gue melupakan hal itu disaat egoisme gue memilih untuk seakan gue lari dari masalah “Tugas Akhir” gue. tertuah berbagai macam alasan untuk bisa lari dari masalah, beribu-ribu alasan bisa gue berikan ke setiap orang yang menanyakan kabar Tugas Akhir gue. tapi tidak bisa memberikan satu alasan yang pasti kenapa gue harus kelarin tuh Tugas Akhir.

sebenernya sih gue merasa diri gue agak gagal untuk kasus ini. detik terus bergerak, jam terus berdentang, matahari terus seakan memutari bumi. tapi gue merasa Tugas Akhir gue hanya berjalan di tempat. udah banyak yang ngingetin untuk segera menyelesaikan Tugas Akhir gue ini, tapi seperti tidak ada kemauan atau memang tidak ada kemauan dari diri gue untuk menyelesaikannya.

gue bingung dengan kenyamanan gue meninggalkan kewajiban gue sebagai mahasiswa Tingkat Akhir. entah apa yang salah dari diri gue. apa mungkin jalan gue mencapai sukses seperti ini, selalu merasa sudah berusaha keras tapi tidak membuahkan hasil yang diinginkan atau kerja keras yang gue lakukan saat ini tidak seberapa.

dibalik itu semua, keluhan gue mungkin akan membuat lebih terperosok ke dalam jurang, mungkin udah saatnya gue bangkit, gue berjuang. tidak ada yang sia-sia dari perjuangan yang sungguh-sungguh. capek dan sakit itu merupakan hal biasa, tapi kalo sukses, itu seperti mendapatkan buah paling enak di dunia. nyaman, senang, dan terharu.

semoga paragraf terakhir gue ga jadi tulisan semata, tapi menjadi pemicu gue dan hal yang gw impikan menjadi nyata, lulus bulan Juli. Amin.🙂

Leave a Reply

