Kalimat Random

ingin membagikan tentang pemikiran ataupun kalimat random dari gw dan beberapa temen gw yang didapat dari hasil Acara nonton bareng MUFC Vs AVFC di kamar gw.

sebenernya kalimat kalimat udah gw twit sebelumnya, tapi bagi yang bukan follower gw mungkin agak males juga ya buka TL gw, apa juga yang mau dikepo-in?gw terkenal juga ga. mungkin gw cukup terkenal sebagai Koala, di kampus gw.

daripada basa basi gw langsung aja ya kasih tau kalimat random yang gw temukan malam ini :

  1. Entah menemukan hal ini darimana, tapi banyak bocah bocah ingusan (termasuk gw saat masih bocah) beranggapan bahwa manusia lawan jenis yang meminum minuman dengan menggunakan satu sedotan yang sama itu seperti ciuman jarak jauh.
  2. wanita atau cewe yang jika bepergian selalu membawa kamera polaroid akan terlihat lebih cantik dan anggun. *jujur gw ga tau teori ini juga dpt darimana, ini teori dari salah satu sahabat karib gw yang emang udah agak lama dia ga di foto sih*
  3. umur ideal seorang wanita atau cewe yang ingin dipacari ataupun dinikahi oleh seorang pria atau cowo adalah setengah dari umur si cowo ditambah dengan tujuh. *hal ini ga berlaku pada cowo yang belum aqil baligh, umur dibawah 15 tahun*
  4. bagi salah seorang teman gw, cewe atau wanita yang ahli dalam memetik gitar akan terlihat lebih cool dan gaul. *temen gw ini sedang berusaha memetik bunga mawar dengan mata tertutup*

ternyata pemikiran random gw cuma ada 4 dan semua agak ga meaning juga sih. mungkin ini juga salah satu tulisan terandom gw yang pernah gw buat selain tulisan galau sebelum2nya.

cukup sharingnya ,semoga bermanfaat ya kawan🙂

Leave a Reply

