1000.

bagi gw,angka itu berharga. 1000 rupiah pasti sangat berharga bagi anak kosan di akhir bulan. 1000 keping emas akan lebih sangat berharga bagi orang-orang yang udah ga makan seribu hari. 1000 wanita tidak lebih berharga dari seorang ibu yang telah bersusah payah melahirkan dan merawat kita hingga saat ini. 1000 orang kuat mungkin bisa memindahkan Gunung Kilimanjaro, walaupun hanya butuh 7 pemuda untuk membuat sebuah Boy Band. dibalik 1000 itu, 1000 hits di blog gw udah sangat berharga bagi gw yang masih amateur dalam hal tulis menulis.

sebelumnya terima kasih banyak buat orang-orang yang udah baca blog gw ini, padahal jujur tulisan gw kadang aneh, ga masuk akal, bahkan cuma berisi kegalauan gw akan suatu hal sepele. tapi bisa menembus angka 1000 di hit blog, gw cuma mau bilang banyak terima kasih.

entah apa yang membuat blog gw bisa diliat hingga 1000 orang lebih, apa karena namanya yg pasaran, karena tulisan yang susah dimengerti, atau muka gw yang mirip buronan kamtib daerah Timor Leste.

salah satu hal yang membuat gw seneng sekaligus bangga bisa membuat blog ini adalah jumlah orang yang ngeliat mencapai angka ribuan, walaupun gw ga tau alasannya mereka ngeliat blog gw ini. buat blog ini pun berawal iseng dan atas saran seorang teman gw yang udah cukup profesional dibidang tulis menulis di blog. karena tingkah gw yang agak mirip pasien Rumah Sakit Jiwa, akhirnya gw disuruh nulis di blog aja demi mengurangi pengejaran dari petugas RSJ terdekat dan temen gw itu bersedia berbohong masalah keberadaan gw kalo dia ditanya petugas RSJ. Terima kasih kawan, engkau sungguh baik hatinya tapi jelek mukanya. *nangis terharu*

semoga kumpulan tulisan tulisan gw tidak akan pernah membuat kalian bosen untuk terus mampir di blog gw,sekalipun tujuannya hanya ingin menyimpan foto gw di laptop / PC kalian😀 tanpa kalian, mungkin gw ga akan berusaha untuk nyempetin diri buat nulis di blog ini. sekali lagi terima kasih🙂

Leave a Reply

