Speechless

selalu bermimpi dan membayangkan banyak hal random. ingin ke tempat tertinggi di dunia, ingin ke tempat terindah di dunia, ingin berjalan-berjalan ke eropa bersama keluarga, anak serta istri tercinta. banyak deh keinginan gw. tapi nampaknya keinginan gw bukan hal yang random😐

sebelum itu, terkadang suka berpikir tentang tata cara menyatakan cinta kepada seseorang. dibawah piramida Mesir di malam hari dengan langit penuh bintang, gw bilang itu romantis. menyatakan di puncak menara eiffel ataupun hanya sekedar di depannya dengan background menara eiffel juga romantis. di Pantai Kuta, Bali, di malam hari juga cukup romantis. tapi,apakah untuk menjadi romantis lw harus mengeluarkan banyak uang?awalnya menurut gw sih iya, tapi setelah melihat video yang gw share di bawah ini, gw jadi yakin, hal simpel pun akan membuat pernyataan cinta lw kepada seseorang akan terlihat romantis🙂

video dibawah ini merupakan salah satu dari sekian banyak video yang gw tonton dan gw Speechless ngeliatnya. karena suka berbagi, jadi gw akan share video tersebut, siapa tau bisa jadi inspirasi bagi lw para lelaki untuk menyatakan rasa sayang dan cinta lw kepada seorang wanita. Check this out!

note : gw bilang romantis karena selain cara penyampaian, video ini dibuat dengan menggunakan backsound yang sangat tepat🙂

Leave a Reply

