The Best Awkward Moment.

siapa sih yang ga pernah canggung? merasa aneh karena suatu hal yang membuat lw bingung untuk memberikan kesimpulan tentang kelakuan lw.

mungkin, bagi gw, gw akan merasa aneh dan kikuk ketika menyapa orang yang (sebenernya) gw ga tahu siapa orang yang gw sapa tapi gw terlanjur memanggilnya dengan teriakan nama seseorang yang sudah gw kenal. atau lw udah sms-an dengan seseorang lama dan seperti kenal satu sama lain tapi pas lw tau, ternyata lw salah sms.

biasa, pasti banyak yang bilang hal-hal yang gw sebutin itu biasa aja. oke, gw ganti kasusnya. blind date, date itu kencan, blind itu buta jadi ya kencan buta. kita,lw,gw melakukan sebuah kencan tapi kita ga pernah tau siapa orang yang (akan) kita kencani hingga bertemu disuatu tempat. hal biasa yang dapat berubah menjadi awkward moment ketika lw tau yang lw kencani adalah anak dari bos bokap lw,misal. atau ternyata si doi merupakan anak dosen pembimbing skripsi lw. mungkin lw akan kikuk dan merasa semua tindakan yang ada dipikiran lw itu salah. well, it’s just example bout awkward moment.

inti ceritanya, sebenernya ini bukanlah blind date atau salah sms orang. tapi ini merupakan sebuah “open date” dimana lw tau siapa yang akan kita kencani, mulai dari nama, rumah tinggal, muka, bahkan ukuran sepatu. ketika lw sudah mempersiapkan dandanan terbaik lw untuk bertemu si doi tapi pada saat lw sampai di tempat bertemu lw dengan si doi, tiba tiba tanpa disangka dia membawa cowo lain yang setau lw itu adalah mantannya si doi. melihat mereka berdua cukup dekat dan seketika itu juga lw berubah menjadi seperti “nyamuk” yang berada di cafe tempat nongkrong anak anak gaul. lw duduk bersama satu meja dengan si doi dan mantannya, untuk mengalihkan perhatian lw berusaha untuk sibuk dengan handphone lw, membuka semua sms dari si doi yang membuat lw malah ingin memesan segelas baygon segar.
masa masa seperti itu adalah masa dimana lw bingung untuk memilih apakah pulang dan menangis dipojokan kamar lw atau lw akan tetap berada di cafe itu menjadi “nyamuk” yang paling setia melihat mereka bermesraan tanpa bisa menghisap darah mantan si doi (terlihat nafsu ingin membunuh).

awkward moment, saat kikuk dan aneh tapi lw tidak bisa memilih perlakuan yang paling pantas lw lakukan. terkadang awkward moment terlihat lucu dan kocak tapi ada dimana saat saat lw tidak ingin bertemu lagi dengan si awkward 

Leave a Reply

