StandUp Comedy Koper On MetroTV

sebelumnya terima kasih banyak kepada para pembaca setia blog gw, karena post yang berjudul ‘Standup Comedy’, hits dari blog gw melejit naik, terlebih lagi sebelumnya gw nge-post tentang StandUp Comedy yang diadakan di Kampus gw.

tapi beribu maaf gw haturkan kepada para pembaca, entah karena apa, video StandUp Comedy tersebut di private. menurut gw, sebenernya apa salahnya kita me-reupload ulang selama hanya dijadikan sebagai tontonan hiburan semata. Oleh karena itu, sebagai permohonan maaf, gw akan kembali mengupload video Stand Up Comedy versi Koper yang beberapa hari yang lalu ditayangkan di stasiun Televisi, MetroTV.

tapi, berhubung mata gw yang sipit dan banyak orang yang bilang gw mirip cina jadi yg gw post merupakan Stand Up Comedy yang dibawakan oleh Ernest Prakarsa dengan tema sedikit menyinggung Orang Cina. tanpa panjang lebar akan gw sajikan video berikut. Here we go, i hope you can enjoy with this videošŸ˜€

Leave a Reply

