Busy Month

Selamat Pagi🙂

akhirnya gw bisa bersantai di hari minggu yang cukup cerah, sebelumnya selama sebulan gw sibuk mempersiapkan sebuah Event yang cukup besar di organisasi multinasional yang gw ikuti. sebulan penuh mulai tanggal 7 hingga 25 februari selalu diisi dengan kegiatan-kegiatan seperti membuka stand informasi dan pendaftaran di 4 sekolah/institut yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Telkom serta mempersiapkan main event yang diadakan pada tanggal 25 februari.

dengan jadwal kuliah yang cukup padat, gw dipaksa untuk membagi waktu dengan baik antara organisasi dan kuliah. terutama mata kuliah yang gw ambil saat ini cukup menyita waktu dengan banyaknya tugas-tugas. belum lagi dengan adanya final project yang harus gw selesaikan maksimal bulan April. kesemua hal tersebut cukup lah membuat otak gw siap saji.

keluar dari kamar kosan jam setengah 9 pagi dan baru benar benar masuk kosan jam 11 malam. 12 jam berkegiatan bukanlah hal yang mudah. menyiapkan bekal juga bagi pengurus baru di UKM juga merupakan salah satu kegiatan gw selain kuliah dan mengurusi organisasi multinasional tersebut. jadwal yang cukup padat dari senin hingga minggu, bahkan sangat jarang gw untuk bisa menikmati hari minggu yang cerah seperti saat ini dengan tetap selonjoran di kasur kosan yang empuk.

tapi semua itu sudah ada yang terbayar, suksesnya sebuah main event bernama AIESEC Buzz YPT (Yayasan Pendidikan Telkom) cukup membuat gw tersenyum manis dan bangga, usaha yang gw jalani bersama teman se-team gw ga sia-sia, banyak respon positif yang masuk dari pihak eksternal event tersebut, walaupun yang diliat tidak semanis yang dibayangkan. terkadang dibalik kesuksesan terdapat penderitaan yang amat dalam #tsaah

dan hari ini merupakan weekend terakhir di bulan Februari dan itu artinya mulai minggu depan gw harus kembali berkonsentrasi dengan final project gw yang ditargetkan akan selesai bulan April. walaupun masih ada beberapa event tersisa, tapi tidak seribet ketika main event kemarin dan gw sangat berharap banget semoga apa yang gw cita citakan dan gw impikan untuk ‘selesai’ dari kampus ini sekitar bulan juni-juli dapat tercapai. Amin.🙂

Selamat menyambut bulan baru, semoga bulan ini lebih baik dari bulan kemarin😀

Leave a Reply

