V.E.K.T.O.R

Selamat sore semuanya..

ga kerasa kita sudah memasuki chapter 3 dari buku tahun 2012, masih ada 300 sekian chapter yang harus dan mau tidak mau dilewati. hal baru apa yang udah dilaksanakan selama 3 hari ini?Semoga hal-hal yang telah dilakukan bermanfaat ya. Amin๐Ÿ˜€

gw cuma mau share hasil dari kegiatan yang gw lakuin selama 3 hari diawal taun 2012. hasil dari iseng dan kagum dengan hal-hal berbau kartun,maka gw berniat untuk membuat Vektor a.k.a membuat sebuah foto menjadi gambar Vektor.

kalo sedikit gw memberi penjelasan, proses untuk menjadikan sebuah foto menjadi gambar yang seperti ini umumnya dikenal dengan nama tracing. untuk vektor itu sendiri merupakan sebuah gambar yang tersusun dari garis-garis primitif bukan bit atau node. untuk lebih jelasnya bisa lw baca sendiri. gw kasih link-link yang berkaitan dengan vektor ini.

satu hal yang pasti, kalo emang mau hasil yang maksimal, membuat ilustrasi vektor ini harus dijalani dengan sabar. tapi gw rasa, kalo emang lw udah tertarik dengan suatu bidang, lw pasti tidak akan merasa berat untuk menjalaninya. demikian postingan tentang sedikit hasil karya gw,semoga memberi manfaat.

Selamat Sore!๐Ÿ˜€

Link :
http://en.wikipedia.org/wiki/Vector_graphics
http://www.desaindigital.com/membuat-illustrasi-dari-foto-dengan-illustrator/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s