Cinta mengalihkan duniaku.

judul yang agak lebih tepat untuk tulisan di malam yang dingin ini..

sebenernya sih, klo boleh galau, cinta itu lucu, unik, menyebalkan, menyenangkan, menyakitkan, abstrak. cinta itu ya c-i-n-t-a. menurut gw ga ada tuh orang yang bisa mendeskripsikan cinta itu seperti apa.

dengan cinta lw bisa tiba2 sedih, ketawa, nangis, riang, gembira, serius, bercanda dan yang lebih bahayanya cinta itu bisa membuat seorang pemuda/i itu GALAU. klo udah galau tuh, biasanya pemuda/i menjadi ga jelas, susah ditebak, lagi haus minum bensin lagi laper makan beling. ini pemuda apa kuda lumping?!.

cinta itu bisa mengalihkan segala macam kondisi yang terjadi di lingkungan lw. hanya dengan bercakap dengan orang yang lw cinta(i) lw bisa ga sadar klo sekeliling lw lagi ada perang saudara. berduaan di pantai bersama orang yang lw cinta(i) lw ga sadar klo sebentar lagi ada tsunami setinggi 10meter yang akan menyapu kalian yang sedang bercinta berpacaran. sebenernya yang paling bahaya adalah ketika lw sedang mengerjakan tugas. sesuatu yang mau lw tulis bisa berubah menjadi sajak cinta dan menurut gw itu berbahaya, terlebih dosen lw itu dosen killer.

sebener dan seinginnya, gw mau nyeritain pengalaman gw berkelompok dengan orang yang sedang bercinta (men)cinta. orang itu lagi seneng2nya dengan seseorang yang dia sukai. bahasa kerennya sih lagi kasmaran.

bekerja ataupun berteman dengan orang yang lagi kasmaran itu ibarat lw tuh hanya angin lalu buat si Orang Kasmaran (OK) tersebut. lw ngomong panjang lebar sampe bibir lw doer kyk yang dinyanyiin sama SMOSH juga lw ga akan digubris deh. sekalipun digubris pasti jawabannya ngalor ngidul. meladeni OK atau Orang Kasmaran tuh kyk lw lagi dpt sesuatu di dalam amplop, susah ditebak isi yang ada didalemnya. dan hal itu lah yang terkadang ‘zonk’ bagi orang sekitar si OK tersebut.

syukur klo si Orang Kasmaran tidak membuat orang lain jatuh sakit, biasanya, apalagi klo lagi ngerjain tugas tuh, si OK tuh bisa berubah karakter menjadi orang bolot. lw ngomong panjang lebar ga digubris, eh tapi setelah itu si OK akan memberi ide sesuai yang telah kita omongin sebelumnya. klo kata si temennya OK pasti udah bilang “GOOODD!!Salah gw apa bisa berteman sama dia!!”. terkadang gw yang (akhir2 ini) menjadi orang sekeliling si OK suka punya keinginan untuk masukin si OK ke dalem air belerang deh. ya klo lw pernah ngalamin, lw paham lah kenapa lw ingin masukin si OK ke dalem air belerang.
belum lagi klo si OK udah kelar bagian dia, biasanya dia akan asik sendiri dengan orang yang (di)cintai(inya). bahkan yang paling ngenes ketika lw yang sedang bertindak jadi temen sekelompok si OK dan sedang kebingungan dengan tugas lw sementara si OK lupa naro HP-nya dimana dan dia nyamperin lw berharap dia ngasih ide dan saran akan tetapi yang keluar dari mulutnya adalah “Lw liat hape guee ga??”. SUMPAH,SAAT ITU JUGA RASANYA GW INGIN SIPITIN TUH ORANG.

hingga saat ini gw agak kurang mengerti sih dengan tingkah Orang Kasmaran. kadang gw ngeliatnya lucu, bisa tiba2 ketawa sendiri, sedih sendiri. tapi dilain sisi dia akan bertindak sangat menyebalkan yang membuat lw ingin menghilangkan keberadaan si Orang Kasmaran tersebut.

satu pesan dari gw : “Wahai para kaum Kasmaran, hormati dan hargai lah orang sekelilingmu, karena bisa saja orang yang kau cinta(i) nanti merupakan orang-orang yang pernah hidup disekitarmu”.😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s