Welcome November :)

banyak dari twit temen gw pada heboh masalah bulan november tahun ini..

telusur demi telusur ternyata bulan november bisa dibilang merupakan bulan deadline, baik dari bidang akademik ataupun non-akademik. klo akademik umumnya pada galau masalah pengumpulan skripsi sedangkan untuk non-akademik biasanya sih kepanitiaan ataupun organisasi.

awal bulan pun gw awali dengan pulangnya gw ke kampung halaman gw. klo dibilang kampung halaman mungkin terlihat gw melakukan perjalanan jauh, padahal cuma bandung – jakarta yang dapat ditempuh cukup dengan waktu 2 jam. utk perkiraan waktu 2 jam tergantung kita naik kendaraan apa dan kecepatan berapa ya?bukan berarti klo lw naik kuda bisa menempuh waktu sama dengan lw naik pesawat.

berawal dari sudah lamanya gw ga pulang2 ke jakarta, maka diputuskan untuk kembali ke pangkuan emak dan dengan berat hati meninggalkan segala kewajiban dan amanah yang ada di bandung. NGOMONG LW DII BERAT HATI, SENENG KAN LW TERBEBAS DARI AMANAH!!!???? *diomelin koor divisi*

berhubung skrg di rumah gw yang menempati hanya kedua orang tua gw, keadaan rumah gw pun saat ini menjadi lebih primitiv dibanding sebelumnya. yang jelas dan pasti adalah tidak adanya lagi koneksi internet di rumah gw dan hal itu lebih mendukung tentang visi dan misi gw pulang ke jakarta MENINGGALKAN KEWAJIBAN DAN AMANAH. tanpa adanya internet, gw jadi kurang update tentang masalah2 organisasi ataupun kepanitiaan yang umumnya mereka membuat pengumuman hanya via Jejaring Sosial.

untuk pertama kalinya juga dari selama gw pulang ke jakarta, tidak ada satupun teman yang bisa diajak ketemuan, alhasil gw cuma mondar-mandir PIM (Pondok Indah Mall) berdua dengan vina (vina merupakan sebutan mobil livina nyokap). nonton bioskop sendiri dan menjarah Gramedia. miris.

setelah adegan pengejaran antara gw dan para penjagal hewan kurban di komplek rumah gw, akhirnya gw dapat kembali ke bandung dengan hati yang lega dan tentunya dalam keadaan utuh tanpa terbelah menjadi 8 bagian.

diperjalanan, yang gw baca di TL twitter gw adalah keluhan dari hewan qurban mahasiswa Telkom yang tidak pulang kampung a.k.a merayakan Hari Raya Idul Adha di daerah kampus. banyak yg menulis bahwa cuaca Dayeuh Kolot (daerah kampus gw) itu kurang mendukung, yaitu hujan yang berkepanjangan dari pagi serta banyaknya warung yang tutup. curiga para pemiliknya lagi jadi berpesta  hewan qurban. keluhan tersebut sempat membuat gw terbayang akan suasana kampus gw, dimana bertebaran mahasiswa-mahasiswa kering kerontang kurus menurus karena belum makan 2 hari 4 malam. ironis.

menit demi menit gw lalui akhirnya gw sampai kosan dan yg gw lakukan pertama kali adalah online sosial media. yang gw dapat? banyak hal yang terlewat dan banyak deadline yang harus kelar bulan November ini!!!
GOD!!Lolos dari kurban bukan berarti gw terbebas dari segalanya, dengan semangat yang tersisa karena udah capek kejar2an dengan penjagal hewan kurban, gw akhirnya nge-list yg harus gw perbuat dalam waktu dekat ini. dari hasil list gw, cukup banyak yang harus gw perbuat, belum lagi tentang aturan skripsi yang kembali terjadi perubahan.

Semangat!!Semoga semua amanah dan kewajiban bisa terlaksana dengan baik. Amin🙂

November, be nice yaa🙂

2 thoughts on “Welcome November :)

Leave a Reply

