Balada Ayu Ting Ting

setelah dua hari kemarin ini gw bergulat dengan UTS yang bersifat take boarding house, akhirnya gw menemukan waktu istirahat. lamanya gw tidak menyentuh kasur terbukti dari adek kelas gw yang menyapa gw saat gw baru saja balik dari kampus. kira2 percakapannya seperti ini :

adekelas : kak darimana?
gw :haa? *muka pongo karena saking capeknya*
adekelas : iya kak,koq baru keliatan..
gw :  owh,iya, abis ngerjain UTS dan ini baru balik dari kampus..
adekelas : *ngelunyur pergi*
gw : WOIIII!!pijijtin gw kek,malah kabur!! -___- *agak diedit*
oke, inti dari cerita diatas itu gw mau ceritain bahwa gw tuh sibuk banget.

kembali kepermasalahan..

jujur aja, gw itu awalnya bahkan sampai gw mau nge-post ini tulisan ga tau yang namanya Ayu Ting Ting mulai dari bentukannya hingga alamat rumahnya, yang gw tau hanya temen2 gw pada keracunan lagu yang berlirik “dimanaa dimanaaa dimanaaa~“, entah apa yang dicari oleh temen gw itu.saat gw mau kasih tau bahkan sampe gw tereak dikuping mereka, mereka pun hanya terus berbicara “dimanaa dimanaaa dimanaaa~“. ANEH!.

sampai suatu saat, terjadi suatu fenomena yang sungguh luar biasa efeknya terhadap diri gw. pada saat itu sedang maraknya ayu ting ting dan masih maraknya pembajakan status sosnet. dan ternyata teman2 gw yang telah teracuni virus Ting.Ayu32 itu pun membajak sosnet yang aktif di bb gw. sebuah kata simpel aja sih sebenernya, cuma “Ayu ting ting makin kesini makin cantik deh, jadi mau ketemu deh akyuu :3” dengan gaya sedikit alay teman2 gw, akhirnya mereka sukses membuat beberapa mention masuk ke twitter gw. bahkan ada salah satu sahabat baik gw yang sampe bales “diii,gw ketemu ayu ting ting lhoo kemarin,pasti lw iriii!!😀 “. OH TUHAN, gw aja ga tau bentukan Ayu Ting Ting saat itu, apalagi sampe bilang klo dia tambah cantik??!!! *mungkin untuk kasus ingin bertemu itu bisa murni dari diri gw, jujur aja gw penasaran*

tidak berhenti di twitter, para temen2 gw yang fans dengan si Ayu Ting Ting itu pun juga merambah hingga bbm, mereka merubah nama gw jadi  “Aldi Ting Ting” dan merubah status gw menjadi  “dimanaa dimanaa dimanaaa~”. dari bbm ini lah BALADA AYU TING TING dimulai.

punya adek dan bokap yang kelewat gaul sebenernya agak sedikit berbahaya, terutama untuk masalah reputasi gw dimata anggota keluarga gw. hingga suatu saat ketika gw bersama bokap,nyokap, dan adek gw jalan2, bokap nyeletuk “eh, si kakak mau ketemu Ayu Ting Ting ya?katanya mau kenalan tuh”. GOOOODDD!!!rasanya gw ingin loncat dari mobil saat itu juga. darimana bokap gw tau masalah “Aldi mencari Ayu Ting Ting“????, dan tanpa basa basi pun, nyokap ikut nyeletuk “eh Ayu Ting Ting cantik lhoo kak, dia kan juga pake bb, nanti dicariin no pin-nya ya kak??”. semakin ingin bunuh diri gw.

usut punya usus, gw pun berniat untuk mencari siapa sih sebenernya Ayu Ting Ting. dengan niat yang sungguh sungguh, lebih niat dari UTS, gw pun browsing,buffering,streaming untuk mencari bentukan dari Ayu Ting Ting. di text field Google.com gw pun mengetikkan kata “ayu ting ting”. dengan mode images,akhirnya gw melihat jelas bentukannya.menurut gw sih biasa aja, tapi ada yg bilang mirip artis korea, iyakah????

mirip kah??

dan selanjutnya setelah membandingkan fotonya, gw mencoba dengan melihat videonya. dan kesan pertama gw ketika liat videonya, koq kesannya serem banget ya :s

gw kasih sedikit liriknya, mungkin ada yang mau nyanyi tapi ga tau liriknya

YAYAYAAA.. (3X)

KEMANA KEMANA KEMANA
KUHARUS MENCARI KEMANA
KEKASIH TERCINTA TAK TAHU RIMBANYA
LAMA TAK DATANG KE RUMAH

DIMANA DIMANA DIMANA
TINGGALNYA SEKARANG
DIMANA
KESANA KEMARI MEMBAWA ALAMAT
NAMUN YANG KUTEMUI BUKAN DIRINYA
SAYANG YANG KUTERIMA ALAMAT PALSU
KU TANYA SAMA TEMAN-TEMAN SEMUA
TETAPI MEREKA BILANG TIDAK TAHU
SAYANG MUNGKIN DIRIKU SUDAH TERTIPU
MEMBUAT AKU FRUSTASI DIBUATNYA

pendapat gw tentang Ayu Ting Ting adalah mungkin si Ayu ini ada hubungan tali kasih atau tali rafia dengan bang Toyib dimana yang menyebabkan bang toyib Ga Pulang-pulang adalah diberikannya Alamat Palsu oleh si Ayu

Leave a Reply

