UTS.

bangun di hari minggu dengan kondisi hari senin akan ada UTS itu rasanya, indah banget.

malas dengan jadwal yang membuat gw  kurang bersemangat, jadi itu membuat gw lebih banyak melakukan surfing di internet dan menemukan video dibawah ini.

menarik sih menurut gw, ga ngebayang klo skill pemain basket seperti itu, baru juga membagi bola dari court sendiri dan langsung lempar kemudian MASUKK!!!! mungkin bukan 3point lagi disebutnya, tapi 10point. belum lagi trik frisby yang sungguh mencengangkan dan membuat mulut gw terbuka lebar sehingga kemasukan 10 lalat *kumur2 di kamar mandi*

mungkin sekian dulu share dari gw, berhubung semangat belajar blm timbul, jadi gw memilih untuk mengepost sesuatu di blog gw.

SELAMAT MELAKSANAKAN UTS!!
Semoga kita diberikan hasil yang terbaik oleh Allah SWT.Amin. 🙂