19,20,21.

di angka itu,hari itu,di bulan oktober gw mengambil banyak pelajaran.

pelajaran hidup yang sungguh bermakna, pelajaran hidup yang merubah gw saat ini menjadi lebih.GANTENG!.

kurang dramatis sih,berobsesi jadi pemain sinetron yang gagal, bahkan untuk menjadi pemeran pembantu aja gw ditolak.alasan utama gw ditolak adalah JUJUR, karena gw orang yang POLOS dan INNOCENT.sekali lagi, POLOS!!

dengan mudahnya gw di buayai. bermaksud berniat membalas dendam atas perbuatan temen gw yang kita sebut saja Okky, mengotori kamar tercinta gw. gw meracik ramuan cinta yang begitu dahsyat yang berujung senjata makan tuan. layaknya dasar negara kita Indonesia, Dari Rakyat, Oleh Rakyat, Untuk Rakyat. untuk kasus gw, Dari Gw, Oleh Gw, Untuk Gw.

padahal sesungguhnya demi kaum mata sipit yang ada di seluruh dunia, hari itu 19 OKTOBER 2011, gw belum waktunya untuk bertambah tua, tapi apa daya, dibodohi gw dengan teman2 yang telah gw percaya bertahun-tahun. mereka membuat gw layaknya adonan kue gagal .

pelajaran pertama, 19 OKTOBER 2011,jangan percaya temen lw sebelum melewati hari ulang tahun lw!!!

tanggal 20 OKTOBER 2011, hari yang cukup manis diawali dengan UTS dipagi harinya dan berakhir dengan indah karena ada Hokben di kosan gw. INDAHNYA! #menatapawan

sekarang, 21 OKTOBER 2011, Dini Hari, saking dendamnya gw sama kelakuan sahabat tercinta gw,akhirnya gw lampiaskan ke junior tengil di kosan. setelah pengeksekusian terjadi, gw kabur dan masuk kamar junior gw yang lain, akan tetapi lupa mengunci pintu kamar gw, alhasil kamar gw jadi bulan2an junior laknat yang lagi ULTAH.

pelajaran kedua, 21 OKTOBER 2011, jangan pernah meninggalkan kamar anda dalam keadaan tidak terkunci,anda didalam atau diluar kamar sebaiknya dikunci, takut tiba2 ada bencong masuk.

sekian dulu aja nih,mata udah mulai sepet juga,saatnya tidur dulu..Selamat Dini Hari Kawan😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s