Terima kasih banyak,kawan :)

wah,bener-bener deh ini,malem minggu yang luar biasa deh..

terima kasih banyak untuk sahabat gw yang paling ga galau, Dika Anjar Pratiwi..

diko dan bukunya :3

sebelumnya maaf dik,gw ambil random,ternyata foto ini yg keluar untuk gw pajang,klo ga suka bilang aja walaupun ga akan gw ganti juga sih..

gila lah,dia emang galau sih menurut gw,tapi terkadang bisa lah dijadikan apa ya,gw  bilang guru entar kegeeran, bilang dosen kgk cocok, mana ada mata kuliah “Cara Mengatasi Kelabilan Anak Muda”..ya pokoknya kawan yang tepat lah…..terkadang -_-

cukup sedikit membuat mata gw yang agak belo sipit ini terbuka..sebenernya agak kesel sih,dulu gw inget, ada salah seorang temen gw,kita sebut aja putri, dia mau curhat ke gw masalah keuangan dia, eh malah kebalik kondisinya, gw yang lebih patut dikasihan sehingga layak dibuat “Koin Untuk Aldi”..dan sekarang, yg katanya sih RATU GALAU SETELKOM ini, gw pikir dia tuh udah susah gtu nanganin kegalauannya, lah ini malah jadi gw yang harus waspada dengan tingkah galau gw #speechless.

pokoknya si diko ini udah ngasih sedikit pencerahan lah, setidaknya dia tidak mau gw sebagai teman tergantengnya ini masuk ke sumur air.walaupun gw tinggi,tetep aja ngangkatnya susah. setidaknya dia berteman sama gw ga cuma gara2 gw punya motor ataupun krn gw orangnya ganteng. terima kasih banyak dikoo, mungkin gw akan lebih berhati-hati mulai saat ini.maklum lah,gw bisa jatuh ke sumur,mata gw sipit kan -__-

udahlah curhatnya, nanti temen gw satu ini kesenengan dipuja2 mulu.selamat malam para pembaca.besok banyak kegiatan nih,jadi harus sleeping ugly dulu. bubye,cups muah muah :3

 

One thought on “Terima kasih banyak,kawan :)

  1. uhuk. gw cantik ya disitu =))))))) gpp men, itu foto favorit gw. diambil disaat2 paling “sesuatu” menurut gw :))) *jd curhat :p

    pis lop and gaol men.

Leave a Reply

