never ending story.

sebelumnya gw minta maaf dulu klo post kali ini agak berantakan dan agak sedikit galau, ini efek dari batuk gw yang ga sembuh2 soalnya. -_-

tulisan ini gw post sebelum gw mau tidur ganteng sih, ga ada kerjaan, dan terpikir untuk memposting hal ini. *lupa besok kuis Peluang dan Statistik*

heemmm -_-

wah,foto ini..bisa buat galau ini sih..salah nih gw post foto ini,ah,agent wordpress kurang oke nih,kan bisa buat galau?! *stress*

okey,entah kenapa,utk saat ini, ke empat orang yg berusaha sok cantik dan sok ganteng pada foto diatas tidak memiliki hubungan yang spesial.tapi gw seneng aja klo liat foto ini.

agak banyak cerita sih dibalik foto itu, 2 cewe yang agak suka manja dan 2 cowo yang katanya sih cuek luar binasa.

persahabatan yang terjalin udah nyaris 4 tahun dan semua bermula ketika kedua cewe ini menjadi official manager tim basket kedua cowo tersebut. *hubungan antara manager dengan atlit*

cukup unik karakter dari setiap orang difoto itu,yang satu autis,yang satu agak kurang waras,yang satu sipit,yang satu galau,yang satu…eh udah kelewat. intinya bagi gw,4 orang di foto tersebut unik aja..

eh,jadi salting sendiri gw nulis ini,mungkin terlalu galau kali ya gw nulis ini.

udah ah,cukup..oya,sebelum udahan..gw mau sebutin orang2nya dulu deh.

dari kanan atas : fadhi,aldi

dari kanan bawah : diko,ken.

sip,selamat malam.

Leave a Reply

