Maaf

maaf atas semua kesalahan yang gw perbuat ya,minal aidin wal faidzin ya sebelumnya🙂

belajar banyak dan mendapat ilmu banyak dari beberapa kawan gw malam ini.kegalauan karena percepatan gw mengambil sebuah keputusan dan hubungan gw dengan seseorang yang seharusnya gw abaikan orang tersebut.

berlaku kejam,ya itu lah gw sekarang.mungkin bagi orang yang hanya mengenal seliat muka aja,mereka akan menilai koq gw jahat sih,koq gw gtu sih,ih gw orangnya gtu ya.tapi bagi beberapa orang yang mengenal gw luar dalam,bisa jadi mereka lebih paham,walaupun belum tentu.

sifat gw bukan seperti ini,bukan sifat yang dengan mudah melukai perasaan ataupun fisik orang.bukan orang yang dengan mudah bilang tidak atas permintaan maaf seseorang.tapi,semenjak kejadian itu semua berubah. berasa scene sebuah film kartun deh ini.

semenjak hari itu,gw dengan  mudahnya bilang tidak,gw dengan mudahnya melukai perasaan orang,ya gw telah berubah.

berhubungan dengan kata percepatan,gw memang terlalu cepat mengambil keputusan,karena gw baru saja patah tulang hati mungkin itu yang terlalu cepat membuat keputusan,disaat gw emang kondisi ter-drop untuk masalah perasaan.dan karena percepatan ini gw galau,gw bingung,gw pusing,semua teman terdekat gw bertanya “LW KENAPA DEH LAA??”.

fix,dengan adanya percepatan,gw ga paham,gw ga ngerti,gw bingung harus apa,menurut bokap sih “aksel emang ga baik kak!”

gw bingung apakah harus melanjutkan hubungan ini apa tidak?gw merasa tidak nyaman,gw merasa terdikte,gw merasa ga bebas.dari perasaan gw memang sudah tidak ingin melanjutkan,tapi ada saran untuk diomongin dulu masalah ini.Baik,gw ikutin kata2 kalian,wahai sahabat2ku!!😀

Maaf,gw bukan orang yang peka dan menurut beberapa wanita,cowo memang jarang yang bisa peka terhadap perasaan yang sedang dialami oleh cewe/wanita.gw tidak mudah menyadari bahwa pacar gw atau seorang cewe yang sedang gw deketin itu cemburu,ga suka ketika gw melakukan hal itu.

aarrggh,gw bingung harus gmn saat ini???

intinnya gw minta maaf kepada semua orang yang telah tersakiti perasaan atau fisik oleh gw,khususnya kepada “Speed of Sound” dan “adek kelas” gw,gw minta maaf jika kalian berdua merasakan sisi kekejaman gw,MAAF :-s

Leave a Reply

