Selamat Pagi.

merupakan ucapan penyemangat ketika kita memulai hari kita. semua makhluk hidup mulai keluar dari sarangnya,tak terkecuali manusia.ini manusia apa kambing.

bagi gw,seorang mahasiswa agak sedikit hancur ini,bangun pagi di hari libur merupakan suatu hal yang luar biasa. apalagi klo gw bangun ga cuman asal masuk kamar mandi untuk membuang sisa2 makanan tadi mlm,tapi melakukan hal berbakti seperti mengantarkan ibu atau pun RADOL (Radiv Online). postingan ini gw dedikasikan kepada orang2 yang telah mengajak gw RADOL di pagi hari setelah SAHUR.

oiya,gw lupa bilang,ini lagi bulan puasa ya,jadi pasti ada kalimat atau kata2 yang berhubungan dengan puasa.

disaat semua orang masih terlelap tidur,kerjaan gw mantengin tulisan2 yg diketik oleh temen2 gw yg membicarakan RKSD (Rencana Kegiatan Semester Depan). ga cuma mantengin,terkadang gw juga disuruh berpendapat.lika liku orang sok sibuk.tapi ga kenapa juga sih,di PAGI hari yg cukup cerah dibilangan PAMULANG ini,gw berkesimpulan bahwa tidak selamanya orang itu harus pinter otak,tapi juga harus pinter berkomunikasi.jadi ya kegiatan sok sibuk ini bisa sebagai bahan pembelajaran lah.

oke deh,karena gw udah nulis kesimpulan,mungkin cukup sekian curhatan gw di pagi yg CERAH ini.SEMANGAT KAWAN yang akan melakukan kegiatan.yang masih ngantuk bisa tidur lagi,yang mau olahraga juga silahkan,PUASA ga menahan kita untuk BEROLAHRAGA kan?😀

See You All.GOOD MORNING!!🙂

Leave a Reply

