Kehilangan.

sebuah kata yang ga akan ada orang di dunia ini yang mau mengalami hal tersebut. bagaikan bencana terbesar jika kita telah kehilangan sesuatu yang  sudah pasti berharga.

membahas sebuah kisah pengalaman gw,kehilangan barang yang sangat berharga bagi gw,kamera titipan bokap gw,Lumix,The One and Only. sebuah kamera yang nemenin gw jikalau gw pergi ke tempat yang cukup indah pemandangannya,kamera yang nemenin gw saat gw hang out bareng temen2 gw atau bahkan hanya sekedar ingin pepotoan di kampus pada mlm hari.foto apa coba di kampus mlm”??.

berawal dipinjamnya si Lumix kepada salah satu teman gw dan berakhir dengan sebuah nama Lumix saja yang mampir ke telinga gw tanpa ada barang nyatanya.sedih,bingung,dan mau marah rasanya denger berita ini.ingin menyalahkan orang,tapi siapa?teman gw?dia bilang itu musibah,kemalingan.malingnya??sekarang lagi foto2 kali dengan kamera gw.sumpahin?ga guna dan malah nyape2in. sebenernya gw lebih takut untuk bilang hal ini ke bokap sih.bilang “pah,kamera mu ilang”,fix gw dipecat jadi anak,mungkin.haha.

entah kenapa,belakangan gw merasa lagi tahap pendewasaan dengan diberikan beberapa masalah yang harus diselesaikan dengan sikap dewasa.sikap yang tenang,calm,serta pemikiran yang lebih dari pada sekedar menonjok atau membunuh seseorang yang kita kesel. kejadian ini pun bisa dianggap hanya setitik debu masalah dari debu2 masalah yang ada di muka bumi ini.mungkin dengan masalah ini,gw jadi lebih bisa bersikap,lebih tegas,serta tidak terlalu mengasihani orang hanya karena sebuah status sahabat.mungkin.masih mencari kebenaran yang pasti,itu sih yg bisa mengungkapkan gmn sih perasaan gw sekarang.

semoga hikmah dari kehilangan ini gw jadi bisa menjaga semua barang yang sedang dititipi dengan baik dan benar,amin.

 

sekian dulu deh curhatan gw,haha.

terima kasih kepada segala pihak yang udah bantu mensupport yaa,love you all🙂

2 thoughts on “Kehilangan.

Leave a Reply

