Sukses.

halo 1:37 AM🙂

cukup indah dan bagus kehidupan gw di hari kemarin..sebuah kisah yang berawal dari hancurnya persahabatan antara 2 orang teman gw. dimana rasa tidak tega dapat membuat kita melakukan apapun demi orang yang kita sayang walaupun hal tersebut dapat membahayakan nyawa kita. ketika hari itu,dimana salah satu temen gw ada yang merasa dirugikan karena secara kebetulan melakukan kesalahan yang disebabkan oleh temen gw yg lain. dan sejak hari itu pula kedua temen gw,sebenernya sahabat sih, tidak berkomunikasi,diem-dieman,ngambek-ngambekan.maklum masih bocah.sekali lagi,gw ga ngaca.mereka acuh tak acuh,hingga hari ini,jam 00:10 AM.

pagi yang cukup cerah untuk mengawali hari setelah bermalam di laboratorium menginap karena tugas magang yang tak kunjung kelar. mempunyai kewajiban pergi ke kantor akan tetapi tubuh ini enggan berpisah dengan kasur lab yg bisa dibilang kurang nyaman.keinginan kuat untuk gratis makan siang yang akhirnya membuat gw untuk bergegas ke kantor.

diisi dengan ketakutan akan presentasi program gw,bayangan 3 orang pembimbing yang memborbardir pertanyaan tentang aplikasi yang gw buat.gw berjalan dengan pede masuk kantor,padahal jam menunjukkan pukul 08:50 AM.

setelah duduk di ruangan kerja, ternyata pembimbing gw lagi ga ada,meeting,jadinya gw ga bisa ketemu beliau dan gw (menyimpulkan) bahwa pekerjaan dapat ditunda hingga hari jumat.dan dihari ini juga gw dapet contoh codingan yang gw cari2 dr kemarin mlmnya,codingan onClick button.dan malamnya,2 sahabat gw yg gw ceritain diatas itu berbaikan dan mereka sampai berpelukan.hal yang luar biasa.

okeh,itu dulu aja deh cerita hari kemarin,semoga hari ini semakin baik dari hari kemarin🙂 good morning All .

Leave a Reply

