bertemu sahabat baru.

malam..🙂

berhubung agak kurang minatnya gw untuk tidur karena satu dan satu hal, gw jadi memutuskan untuk nulis,curhat,mengeluarkan uneg2 dan kesenangan gw aja di pagi yg dingin ini. ditemani toshi (laptop gw) , gw merangkai kata2 atas kejadian yang gw alami hari ini.

berawal dari bangun pagi jam 6 pagi karena kedinginan sampe digedornya kamar gw oleh salah seorang teman gw karena dia mau ambil kunci motor yg dia titipin ke gw beberapa hari yang lalu. teringat akan janji sama seorang teman yang akan membimbing gw menyelesaikan tugas Kerja Praktek gw yang berakhir dengan batalnya janji tersebut karena satu dan lain hal.sabar. kemudia gw inget dengan kalimat salah satu teman gw yang mengusulkan untuk dateng ke Lab mencari pencerahan, setelah di berikan pesan singkat,akhirnya ada juga orang / teman yang ingin memberikan sedikit pencerahan akan tugas gw. setelah pergi dan berpusing ria, ternyata tugas gw dipaksa untuk berkenalan dengan bahasa baru yang sama sekali belum pernah gw pelajari.kembali lagi gw harus bersabar dan belajar.

mungkin bener kata beberapa teman dekat gw yang bilang dan berpendapat “nampaknya pada Kerja Praktek kita lebih banyak mendapatkan pelajaran hidup dibandingkan dengan ilmu yang kita dapat dari Institut”. karena disini kita sudah merambah dunia kerja,mengenal orang-orang yang membutuhkan kita/gw/teman2 gw sebagai seorang analis dari masalah untuk segera memberikan solusi terbaik. dan memahami perkataan orang memang tidak semudah membalikkan telapak tangan.

mungkin sekian dulu lah curhat-an gw kali ini.udah agak ngelantur ini nampaknya.sekian dulu aja.tetep semangat dan jaga kesehatan.jangan terlalu banyak begadang ya kawan!ga ngaca. :p

Leave a Reply

