kegalauan hari ke-4 pada tanggal 24

Pagiii!!

 

mengawali hari dengan senyuman, gw menyambut pagi ini dengan riang gembira, berkeliling kota bersama ayah dan ibu.haha,berasa lagi nyanyi.

hari Jum’at ini merupakan hari ke-4 gw dateng ke kantor tempat gw magang, Telkomsel Bandung. berkisah dari malam yang mencekam, yaitu malam jum’at,gw chat bersama salah satu sahabat gw,bercerita tentang masalah yang ada didalam ruang lingkup persahabatan dan nilai mata kuliah. bingung disaat kita harus memilih apakah teman atau index suatu mata kuliah yang harus dikorbankan.ya begitulah hidup yang selalu disertai pilihan dan harus ada yang dikorbankan.intermezo.

Sebenernya gw mau membicarakan tanggal 24 kali ini.seandainya gw ga melihat tuit salah satu teman gw tadi malem,gw ga akan nyadar klo hari ini adalah tanggal 24.dulu.mungkin.tanggal 24 merupakan tanggal istimewa buat gw.selalu ada sms ‘sayang’ yang masuk di hape gw.tapi hari ini,ga ada.nol.ga ada sms apapun di pagi ini,paling sms dari temen magang gw,itu juga gw duluan yang sms.galau.memang.

dari kegalauan mau pergi ke kantor ga hingga kegalauan ingin adanya sms ‘sayang’ yang berbunyi di hape gw.hari yang cukup cerah,suasana di ruangan gw pun tidak sesepi hari biasanya,menarik.setidaknya hal ini mengurangi rasa kegalauan gw.dan satu lagi yang mengurangi kegalauan gw,mochiii,ada orang kantor yang bawa mochii dan gw dikasih,Oh God,thank you very much!! Engkau sungguh mengerti umat-Mu🙂

mungkin cukup dulu deh mengungkapkan rasa kegalauan gw.tidak ahli untuk menulis secara langsung apa yang dirasakan,hanya disimpan di dalam kepala saja.mungkin itu yg membuat kepala gw lebih besar dari badan gw.ha ha ha.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s