Penghilang kebosanan / Penambah kegalauan

Bandung di Malam Hari..

semacam bosan di hari ini yang telah lelah berhadapan dengan laptop selama. gw mencoba untuk beranjak dari kosan dan berniat membenahi megatron,motor gw yang udah merengek minta diservis. ketika ingin beranjak, seseorang yang dulunya merupakan orang spesial bagi gw (sekarang?ga tau deh :p) menawarkan diri untuk menemani gw dan megatron untuk diservis. setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Dia pun ikut. cukup jauh perjalanan gw kali ini,ke Cimahi!. entah kebosenan apa yang melanda gw sehingga untuk servis motor pun gw rela pergi ke Cimahi.

ketika sedang menunggu si megatron di ‘operasi’, terselenting dari mulut Dia “eh, film ini bagus lhoo,recommended!”, awalnya gw kurang begitu menanggapi tapi pada akhirnya gw tawarin “mau nonton?” agak malu tapi mau,terlihatnya, Dia menyuruh gw yang mengambil keputusan. akhirnya, gw sama Dia pun berangkat menuju salah satu Mall di Bandung. selama nonton, Dia cukup heboh,karena film yang ditonton emang film serem, teriak sendiri, ketakutan sendiri, ngumpet di pundak gw.ya di pundak gw.galau.

setelah nonton di bioskop.oiya,tadi tuh gw nonton di bioskop,bukan teater misbar (nama keren dari layar tancep). dia ngasih ide ke gw untuk makan di salah satu tempat bagus di Dago. cukup menarik tempatnya, bisa dibilang cukup romantis. bisa melihat kota bandung yang kerlap kerlip lampu serta ditambah suasana sedikit candle light.he he. obrolan ngalor ngidul pun terjadi disitu.

gw anter pulang Dia dan gw pun juga balik di kosan yang sepi ini. mulai bbm-an, pembicaraan sekitar kejealousan Dia ke sahabat dia,bahkan sahabat gw juga. ga ngerti kenapa dia bisa jealous disaat gw dan Dia udah ga ada status. galau. labil.

cukup curhatan hari ini, karena emang tidak berniat membuka laptop awalnya.semoga malam minggu kalian semua menyenangkan. Happy Saturday Night,All😀

Leave a Reply

